FPT Bakal Calon PDIP, Minahasa-Mitra Susul Empat Daerah Lainnya

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS – DPD PDIP memastikan nama-nama yang akan mengikuti Fit and Propertest bakal calon bupati-wakil bupati untuk Minahasa-Mitra. Hal ini sesuai hasil rapat pleno yang dilaksanakan DPD PDIP usai menerima pendaftaran para bakal calon, Sabtu (25/) kemarin.

Informasi yang diterima, sejumlah nama ini akan mengikuti FPT menyusul empat daerah lainnya seperti Kotamobagu, Bolmut, Sitaro dan Talaud pada 28-29 November.

Baca juga: Ini Nama-nama Balon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa yang Ikut FPT PDIP

“Iya, tanggal 28-29 hari Selasa dan Rabu di Jakarta,” kata Lucky Aldrin Senduk, salah satu tim penjaring bakal calon baru-baru ini

Dia menjelaskan, proses tahapan FPT dilaksanakan Dewan Pimpinan Pusat PDIP. “FPT empat Kabupaten/Kota dilaksanakan atas undangan DPP. Kita hanya merekomendasikan nama-nama bakal calon,” tuturnya.

Lihat juga: Ini Nama-nama Balon Bupati dan Wakil Bupati Mitra yang Ikut FPT PDIP

Senduk yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) ini menambahkan, rekomendasi nama-nama bakal calon berdasarkan laporan tim dan atas keputusan rapat pleno Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Kamis kemarin.

Baca Juga:  Hamili Anak Dibawah Umur,Rizal Diamankan Polsek Tumpaan

“Tentunya juga melihat hasil survey, memasukan pendaftaran serta hasil wawancara tim penjaringan dan penyaringan,” tandasnya.

(YOUNGKY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *