SAS himbau orang tua jaga extra anaknya

Wakil walikota Tomohon

Tomohon manadonews.

Seiring maraknya isu orang hilang lebih khusus anak-anak di Sulawesi Utara (Sulut) belakangan ini maka wakil walikota Tomohon Serly Adelin Sompotan menghimbau kepada orang Tua untuk menjaga lebih extra terhadap anaknya.

Sompotan saat di wawancara di lokasi wisata danau linau kelurahan lehendong pada kamis 30/11. Lebih meningkatkan pengawasan di lingkungan anak remaja yang ada di Tomohon, apa lagi di Tomohon terkenal dengan anak remaja yang cantik-cantik sehingga rawan akan terjadinya penculikan.

“peran orang tua harus lebih ketat dalam pengawasan anak remaja di kota Tomohon, apa lagi Di Tomohon terkenal dengan remaja perempuan yang cantik-cantik” kata sompotan.

Sompotan juga menambahkan selain rawan penculikan orang tua juga harus menjaga lebih ketat dalam masalah pengunaan obat-obat terlarang dan penggunaan lem ehabon lantaran belkangan ini sering di dapati banyak siswa yang sering mengkonsumsi lem tersebut.

“orang tua juga harus menjaga anak-anak dalam mengkonsumsi lem berbahaya tersebut agar tidak merusak masadepan mereka. Kita tau sendiri lem itu sangat berbahaya bila di konsumsi” tambah sompotan. (robby lumi)

Baca Juga:  Berita Foto: Gubernur Sulut Canangkan Save Bunaken