Diskominfo Bolmong Survei Menara Tower Telekomunikasi

Nampak salah satu tim Diskominfo saat melakukan survei menara tower

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika(Kominfo) belum lama ini melakukan survei menara tower yang tersebar di wilayah Bolmong.

Diutarakan Kepala Diskominfo Djek Damopolii melalui Kabid Komunikasi Publik Harry Moka, bahwa tujuan dilaksanakan survey tersebut untuk mendata dan mengecek langsung keberadaan tower-tower telepon seluler.

” Nantinya ini akan menjadi acuan penyusunan Ranperda retribusi pengendalian menara tower komunikasi,”ujar Kabid Harry, Senin (4/12) siang.

 

 

Sementara itu, salah satu anggota tim survei Meitri Ferreto menambahkan, pihak Diskominfo Bolmong membentuk tujuh tim dalam pelaksanaan survei dilapangan kali ini.

” Ketujuh tim survei ini tersebar di 15 kecamatan se-Bolmong, dan rata-rata tiap kecamatan memiliki 3 sampai 5 tower. Hasil survei ini juga akan menjadi bahan evaluasi apakah semua menara tower sudah memiliki ijin dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta rekomendasi dari Dinas Kominfo Bolmong,”ungkapnya.
( stvn )

Baca Juga:  Jadi Tuan Rumah Pergelaran Tenis Meja, Bolmong Semakin Hebat