PT.TRRS Matangkan Pembangunan Rumah Sakit Tipe A di Kotamobagu

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Sektor pendidikan dan kesehatan merupakan sektor yang menjadi prioritas pemerintah pusat hingga pemerintah daerah. Oleh karena itu, guna untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terkhusus untuk masyarakat yang ada di kotamobagu, pihak PT. Tiara Ratu Rayhana Selmina (TRRS) terus menggenjot pematangan pembangunan Rumah Sakit tipe A dan Universitas Bolaang Mongondow yang berlokasi di Kotamobagu.

Hal tersebut dibuktikan dengan menggelar rapat technical meeting yang di ikuti oleh 32 perusahaan penyedia layanan barang dan jasa yang telah menandatangani kontrak kerja, Sabtu (9/12) siang di Kotamobagu.

Dalam penyampaiannya, Direktur PT. TRRS Rukli Mokoginta mengatakan, selain saling bertatap muka, tujuan pihaknya mengundang kepada para Direktur dan Manajer perusahaan yang telah menandatangi Surat Perjanjian Kontrak Kerja(SPKK) dengan pihak PT TRRS adalah untuk menjalin komunikasi yang aktif antara semua pihak dan sekaligus untuk memantapkan pelaksanaan kedepannya.

 

 

” Seperti yang kita ketahui, dari 32 perusahaan yang diundang, semuanya berkesempatan hadir. Mudah-mudahan ini langkah awal kerja sama yang baik,”kata Rukli.

Baca Juga:  Hebat, Bupati Bolmong Terima Penghargaan Lencana Darma Bakti Dari Jokowi

Dalam pemaparan kali ada dua pihak, yakni dari perwakilan konsultan PT Multy Karya Interplan Ir Bernard Hehengga dan pihak PT.TRSS yang langsung di sampaikan oleh Rukli Mokoginta.

” Kami berterimakasih dan mengapresiasi kepada semua pihak yang telah hadir untuk memenuhi undangan ini. Semoga rencana ini bisa terlaksana, sehingga sektor kesehatan di Kotamobagu bisa maju dan berkembang,”tutup Rukli.
( armen modeong )