Grand Opening di Karegesan, Alfamart Janji Minimalisir Pengangguran Daerah Sekitar

Jajaran Direksi PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, foto bersama bupati Minahasa Utara, Vonnie A Panambunan dalam acara peresmian kantor dan gudang baru Alfamart, Selasa 12 Desember 2017.

PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan ritel Alfamart cabang Manado menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada hukum tua desa karegesan,  Selasa (12/12/2017).

Penyerahan bantuan tersebut menandai grand opening (GO) kantor dan gudang baru yang berada di Kauditan kecamatan Karegesan,  kabupaten Minahasa Utara (Minut). Sedikitnya ada 50 paket sembako tahap pertama akan diserahkan kepada warga pra sejahtera.

Dalam grand opening itu sejumlah direksi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk terlihat hadir diantaranya Triwasoni Sunu,  direktur Human Capital dan Dedy Leo Simon Operational General Manager.

Menurut Triwasono Sunu, keberadaan kantor dan gudang baru Alfamart tersebut merupakan upaya perusahaan dalam pengembangan usaha bisnisnya.

“Tentunya kami berharap bisa memberikan kontribusi dan bersama-sama membangun ekonomi daerah, ” ujar Triwasono dalam sambutannya.

Dan yang paling penting lanjut dia keberadaan kantor dan gudang tersebut merupakan upaya perusahaan dalam melayani konsumen secara lebih optimal.

Baca Juga:  Lagi, Penghargaan Kementerian Mengalir ke Gubernur Olly, Kali Ini di Bidang..

Sementara itu,  Bupati Minahasa Utara Vonnie A Panambunan turut hadir dan memberikan apresiasi.  Menurutnya,  kehadiran kantor baru Alfamart di Minahasa Utara bisa menjadi angin segar karena akan menyerap tenaga kerja dan mengurangi pengangguran.