Sumendap Ingatkan Sekda, Asisten I, II, III dan Kepala SKPD Rajin Update Perkembangan Mitra di Medsos

MITRA, MANADONEWS – Bupati James Sumendap SH mengingatkan kepada seluruh kepala SKPD untuk selalu update di Media sosial (Medsos) tentang perkembangan terbaru yang terjadi di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) jangan sampai ketinggalan berita.

“Sekda, Asisten I, II, dan III serta kepala SKPD rajin rajinlah buka Facebook, Medsos lainnya agar jika ada masalah, keluhan bahkan keritikan langsung ditanggapi,” Sembur Sumendap dalam akun resminya di grup WhatsApp, Minggu (17/12/2017).

Lanjut Sumendap, ini menjadi perhatian khusus, karena menurutnya disetiap SKPD sudah ada yang ditugaskan untuk mengelola Medsos.

“Saya tau bahwa disetiap SKPD sudah ada staf dan tenaga kontrak yang mengelola media sosial,” jelasnya.

Menurut James, dia bahkan tidak mengelola Medsos tapi tau tentang perkembangan Mitra lewat Media sosial, bahkan setiap detik perkembangan Mitra.

“Saya tidak mengelola media sosial tapi saya punya anak buah yang setiap hari, jam, detik menyampaikan problem kepada saya yang urgen berkaitan Mitra di Medsos,” ujarnya.

Sumendap pun berharap ini kali yang terahir dia mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk selalu memantau perkembangan Mitra lewat Media Sosial agar tau perkembangan terbaru. “Harapan saya ini bukan sekedar baca tapi harus ditindaklanjuti dan menjadi perhatian khusus,” tukasnya.

Baca Juga:  Sulut Sebagai Filter Dari Penyakit Ini Yang Dapat Mengancam 4 Aspek

(Geri)