SD Inpres lowu gelar Ibadah Natal.

Kepalah Sekolah Adri Untu saat membawa sambutan.

Ratahan manadonews.

Perayaan natal Yesus Kristus yang semakin dekat membuat banyak instansi juga Gereja mengelar Ibadah PraNatal dalam menyambut kelahiranNya. Bahkan di setiap Sekolah Juga Tidak mau ketinggalan dalam menyambut kedatangan Juruslamat kedunia ini.

Foto bersama antara kepalah sekolah dan para guru-guru SD Inpres lowu.

Maka Bertempat di gedung Gereja GMIM lowu 1, Sekolah Dasar Inpres lowu mengadakan Ibadah Pra Natal yang langsung di pimpin oleh Pdt Yolanda Wauran Sth. Dalam Ibadah Natal Tersebut pendeta membacakan sebua nats pembimbing yang di ambil dari Lukas 1 ayat 29 dan 30 serta perenunganya mengangkat tentang kekecewaan berakhir dengan sukacita.

“marilah kita belajar merendahkan diri kita dalam segala hal. Maka kekecewaan kita nantinya akan berakhir dengan sukacita dari tuan sendiri” kata Wauran.

Sementara itu kepalah Sekola Adri Untu dalam sambutanya mengajak kepada siswa dan orang tua murid untuk memaknai natal kali ini dengan pemasangan lilin pertanda bahwa kedatangan Tuhan Yesus membawa kemenangan kapada manusia lebih kusus di SD Inpres lowu.

Baca Juga:  Tatong Hadiri Halal Bi Halal Polres Bolmong

“semoga dengan pemasangan lilin dan khotbah tadi bisa membawa kemenangan bagi kita umat manusia yang ada di muka bumi ini” kata Untu dalam sambutanya.

Sedangkan yang turut hadir dalam Ibadah pra Natal SD Inpres Lowu ini dihadiri oleh Komite Sekolah, Orang Tua Murid, para guru dan undangan lainya dalam Ibadah tersebut. (robby lumi)