Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Jenny Mumek Temui Warga Korban Banjir Pineleng Dua dan Lakukan Ini

×

Jenny Mumek Temui Warga Korban Banjir Pineleng Dua dan Lakukan Ini

Sebarkan artikel ini
Jenny Mumek serahkan bantuan secara simbolis yang diterima Hukum Tua Desa Pineleng Dua Hwngky Tangapo/Foto: manadonews/Fik

TONDANO, MANADONEWS – Anggota DPRD Sulut Jenny Mumek meninjau langsung warga korban banjir di Desa Pineleng Dua jaga VII, Senin (19/12).

Mumek yang tiba bersama tim BAGUNA PDI Perjuangan Sulutyang dipimpin langsung Sekretaris Jeffry Mambu, disambut Camat Pineleng Jonly Wua dan Hukum Tua Desa Pineleng Dua Hengki Tangapo bersama perangkat Kecamatan dan Desa.

MANTOS MANTOS

Selain melihat langsung kondisi rumah dan warga, legislator Dapil Minahasa – Tomohon itu memberikan bantuan bersifat darurat berupa 15 dos mi instan dan 10 dos air mineral, Minyak Goreng dan Gula.

Kepada warga yang tertimpa bencana, Bakal Calon Wakil Bupati Minahasa itu berharap terus semangat dan menyerahkan semua itu kepada Tuhan sebagai Yang Maha Kuasa.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian saya dan BAGUNA PDI Perjuangan Sulut. Jangan dilihat dari besar kecilnya tapi lihatlah dari niat yang tulus dari kami sebagai bentuk nyata dari sikap keberpihakan terhadap masyarakat yang tertimpa bencana,” ungkapnya.

Jenny Mumek bersama warga korban banjir/Foto: manadonews/Fik

“Saya juga akan berkoordinasi denga instansi terkait seperti Dinas PU dan BNPB Provinsi untuk kepentingan bapak ibu di sini,” terangnya.

Lanjutnya, bantuan itu juga sebagai tindak lanjut dari arahan Gubernur dan Wakil Gubernur agar terus memebrikan bantuan kepada warga korban banjir dan tanah longsor.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Hukum Tua dan melanjutkannya kepada perwakilan warga.

Foto: manadonews/Fik

Atas kepedulian srikandi Moncong Putih itu, warga menyatakan sangat berterima kasih. Bagi warga bukan soal besar kecil bantuan tapi jauh lebih penting niat tulus dari seorang Jenny Mumek yang mau dan rela berbagi dengan mereka.

Diketahui pada bencana banjir, Sabtu (16/12) malam lalu menghantam setidaknya lima (5) rumah termasuk salah satunya rumah milik Kepaala Jaga VII, dan menghanyutkan benda dan peralatan rumah tangga. Bahkan ada rumah yang dinding rumahnya roboh.

Fik

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *