Dalam Waktu Dekat Rumah Kemasan Dua Pasar di Mitra Segera Diresmikan

  • Whatsapp
Foto: Kepala Dinas Koperasi dan UKM Mitra Dra Marie Makalow

MITRA, MANADONEWS – Masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali harus berbangga. Pasalnya ada tiga infrastruktur penunjang perekonomian masyarakat yang bakal diresmikan dalam waktu dekat ini.

“Rencananya ahir bulan ini atau mungkin awal Februari, Rumah Kemasan bersama dua pasar yaitu pasar Belang dan pasar Posumaen kita akan resmikan,” kata Kepala Dinas Koperasi dan UKM Mitra Dra Marie Makalow,” Senin (15/01/2018).

Lanjut Makalow, untuk rumah kemasan, bangunan serta peralatannya sudah tersedia, tingggal ada penambahan-penambahan yang mungkin akan diusulkan melalui APBD 2018 ini. “Yang akan masuk ke rumah kemasan nantinya hasil-hasil produksi dari IKM yang akan dikemas melalui proses, diberikan lebel nanti kemudian baru bisa dipasarkan,” Pungkasnya.

Dia pun berharap, dengan ketersedian infrastruktur penujang perekonomian masyarakat seperti ini dapat mendorong meningkatkan perekonomian. “Kiranya ini dapat menggairahkan perekonomian kepada warga baik itu pedagang maupun masyarakat lain pada umumnya,” pungkasnya.

(gerimokobimbing)

Baca Juga:  Sabhara Polresta Manado Bekuk ABG Asal Sario

Pos terkait