Eman Cs bawa Buku APBD ke Kementrian Keuangan.

  • Whatsapp

Walikota Tomohon saat berdialog di kementrian keuangan.

Tomohon manadonews.

Walikota Tomohon didampingi oleh Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, Kabid Anggaran Olivia Pondaag,SE para Kasubid, serta Kabag Humas dan Protokol Kota Tomohon pada hari Kamis, 25 Januari 2018 berkunjung ke Kementerian Keuangan RI untuk menyerahkan Buku APBD TA 2018 serta laporan belanja infrastruktur daerah ke Kementerian Keuangan sesuai dengan ketentuan yang menyatakan penyerahan Buku APBD ke Kementerian Keuangan dan Kementerian Dalam Negeri sudah harus disampaikan sebelum tanggal 31 Januari.

Walikota Tomohon berharap dengan diserahkannya Buku APBD TA 2018 maka kegiatan di seluruh Perangkat Daerah Kota Tomohon sudah bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang ada dalam Buku tersebut.

Selain itu rombongan mendapatkan pemahaman tentang Peraturan Menteri Keuangan nomor 50 dan 112 tentang pengelolaan dana transfer ke daerah sehingga Walikota Tomohon berharap dapat dipedomani oleh seluruh Perangkat Daerah penerima dana DAK serta pihak ketiga yang akan melaksanakan proyek pembangunan di Kota Tomohon.
Dalam kunjungan ini Rombongan diterima oleh Kepala Seksi Perencanaan DAU Bapak Prasetyo Indro Soedjono. (robby lumi)

Baca Juga:  Wonderful Kain Minahasa Dipamerkan di Jakarta Fashion Week 2019

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *