Dua Nelayan Maen Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

  • Whatsapp
Foto dua nelayan.(ist/manadonews)

AIRMADIDI, MANADONEWS – Dua nelayan Desa Maen Kecamatan Likupang Timur bernama Darman Bahoa dan Solat Panegoro telah ditemukan dalam keadaan selamat di Desa Liring Lembe Selatan Kota Bitung pada pukul 10:00 wita.

Kronologis kejadian, perahu pelang kedua korban terdampar di Desa Liring Lembe Bitung, dan kedua korban fisiknya dalam keadaan lemah. Meminta bantuan kepada Kepala Sekolah TK sekaligus memberi makan dan minum. Setelah itu kedua korban menceritakan peristiwa rusaknya motor tempel hingga terapung dan terdampar.
Saat dihubungi keluarga korban istri dari Solat Panegoro ibu Marwia Datu menjelaskan, bahwa motor tempel suaminya keadaan rusak karena businya sudah tidak berfungsi lagi.

“Suami saya menceritakan bahwa motor tempel mereka rusak karena busi. Setelah diperbaiki motor tempel jadi, suami saya langsung hubungi saya, “ungkap Datu.

Ia juga menambahkan, setelah suami menghubungi, saya langsung pergi ke Hotel Paradise pada pukul 11.00 wita meminjam speed dari hotel untuk menjemput suami saya di Lembe.

“Dengan sangat senang saya langsung pergi ke Hotel Paradise untuk meminjam speed untuk menuju ke Lembe Bitung, “ujarnya.

Baca Juga:  Joune Ganda Sekeluarga Jamu Istri Menseskab RI Makanan Khas Manado

Sementara itu, Kapolsek Likupang Iptu Hendrik Rantung membenarkan bahwa kedua korban sudah ditemukan dalam keadaan selamat.

“Kedua korban sudah ditemukan dalam keadaan selamat di Lembe Bitung. Sekarang kedua korban sudah dirumah masing-masing, “pungkas Rantung. (aso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *