Tatong Bara Apresiasi Owner Cafe Kopi Korot, Nasrun Koto

  • Whatsapp

 

MANADONEWS,KOTAMOBAGU— Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Sabtu (10/2/2018), telah membuka Lomba senam Tobelo dan Dana-dana yang dilaksanakan di cafe Kopi Korot, jalan paloko kinalang jalur dua. Dengan adanya lomba ini Tatong Bara menyampaikan apresiasi kepada manajemen Kopi Korot dan pemilik cafe, yakni Nasrun Koto.

Bacaan Lainnya

“Ini sangat luar biasa, saya apresiasi kepada manajemen cafe kopi korot, lebih khusus Owner Nasrun Koto. Mudah-mudahan kegiatan ini akan menjadi wadah untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik untuk masyarakat kotamobagu, dan seluruh peserta yang ikut hari ini,”Ungkap Wali Kota.

Lanjut Wali Kota, Gerakan Goyang Tobole dan tarian Dana dana adalah senam dan tarian yang baik untuk kesehatan. Sahingga yang terpenting dalam lomba ini adalah makna dari senam dan tarian tersebut.

“Selain membuat tubuh kit sehat, hubungan silaturahmi terjalin, gerakan yang kompak juga akan terlihat harmonis, sehingga hidup terasa lebih indah dan bahagia,”ucapnya

Baca Juga:  Tanamkan Semangat SERVIAM Siswa SMP Katolik St. Theodorus Kotamobagu Ikut LDKO di Mako Yonarmed Bogani

Sementara itu, Owner Kopi Korot Nasrun Koto mengatakan, Sangat berterima kasih kepada Ibu Wali Kota Tatong Bara, yang selalu mensuport dan mendukung kegiatan kami.

“Saya dan panitia pelaksana berterima kasih kepada Wali Kota Tatong Bara, yang telah hadir untuk membuka kegiatan yang dilaksanakan oleh Kopi Korot,”katanya.

Usai acara pembukaan Wali Kota Tatong Bara dan Nasrun Koto bersama-sama dengan peserta lomba menari goyang Tobelo.
(MLS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *