Bupati VAP Pimpin Rapat Perdana TP-PKK Minut 2018

AIRMADIDI, MANADONEWS – Rapat perdana Tim Pengerak Pembinan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Minahasa Utara (Minut) dihadiri langsung Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) bersama Penjabat ketua TP-PKK Minut Ibu Diana Dondokambey Kesanti SH, Kamis (15/2) di kantor Bapelitbang.

Dalam sambutan Bupati VAP mengatakan, PKK ini sangat Penting, baik di Pemerintah Daerah (Pemda) maupun di Kecamatan maupun Desa. Nanti kedepan kita buat kegiatan sosialisasi, karena dananya masih ada namun belum pernah terpakai.

“Nanti mulai sekarang TP PKK Minut harus membuat agenda dan saya meminta kegiatan awalnya di Airmadidi. Termasuk melakukan kegiatan Bimtek di daerah lain dan untuk kembali disosialisasikan dan diterapkan di daerah kita,” kata VAP

Lebih lanjut dikatakan Bupati VAP, PKK Minut harus bersinergi dan lebih proaktif ikut kegiatan PKK seluruh Indonesia maupun di Sulut serta Minut.

“Seperti yang dikatakan Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan pada waktu lalu. Dari beberapa kabupaten yang ada di Indonesia terutama yang ada di Provinsi sulut hanya Kabupten Minut yang tidak aktif. Karena saat ini, mengingatkan kepada Penjabat Ketua yang baru diangkat, agar dapat menjalankan kerja dengan baik dan bersinergi dengan seluruh anggota,” ujar Bupati VAP

Baca Juga:  Sore Ini, Babak 8 Besar Futsal PNS 3 Tahun Kepemimpinan OD-SK

Sementara itu, Penjabat Ketua TP-PKK Minut Ibu Diana Dondokambey Kesanti SH mengatakan, program PKK Minut tahun 2018 akan lebih baik dari tahun kemarin.

“Kami sudah susun semua program kegiatan TP-PKK Minut, terlebih kami sudah masukan apa semua program nanti kepada pembina PKK Minut yaitu Bupati Vonnie Anneke Panambunan, “ujarnya.(aso)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3204 votes

This will close in 10 seconds