Dukung Pilkada Berintegritas, WT-HP Hadiri Deklarasi Tolak Politik Uang dan Politisasi Sara

  • Whatsapp

TALAUD, MANADONEWS –
Calon Bupati dan Wakil Bupati Talaud nonor urut 2, Welly Titah – Heber Pasiak (WT-HP) menghadiri Deklarasi Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara untuk Pilkada 2018 Berintegritas. Kegiatan yang diselenggarakan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Talaud tersebut dilaksanakan di Lapangan Sangkudiman – Melonguane, Rabu (14/2).
Kehadiran pasangan calon (paslon) yang diusung PDI Perjuangan, Golkar dan Hanura guna mendukung penuh Pilkada Talaud yang berintegritas.
Welly Titah didampingi Heber Pasiak mengatakan, Pilkada 2018 merupakan pesta demokrasi masyarakat Talaud yang harus dirayakan dengan penuh suka cita. Selaku calon bupati dan wakil bupati, keduanya akan menjual visi-misi bagaimana membuat Talaud menjadi lebih baik dan maju.
“Politik uang dan politisasi sara harus ditolak karena merupakan salah satu cara merubah demokrasi di Indonesia,” ungkap WT.
Menurutnya, yang menjadi hambatan kualitas Pilkada adalah politik uang dan politisasi sara.
“Praktek bagi-bagi uang dan barang harus ditolak, ini yang menjadi musuh kita bersama karena menjadi potensi kerawanan Pilkada,” tegasnya.
Dia menegaskan siap melaksanakan Pilkada bersih berkualitas dan berintegritas.
“Melalui kehadiran deklarasi ini kita sungguh-sungguh mewujudkan demokrasi Pilkada berkualitas tanpa politik uang dan politisasi sara,” tandasnya.

Baca Juga:  Agustien Kambey Resmi Gantikan Andrei Angouw, Ini Pesan Wagub Steven Kandouw

(YOUNGKY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *