Partai Garuda Nyatakan Sikap Dukung WT-HP

  • Whatsapp

TALAUD, MANADONEWS – Arus dukungan kepada Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Welly Titah – Heber Pasiak (WT-HP) terus mengalir. Paslon duet pengusaha-politisi tersebut kian mendapat hati dari sejumlah komponen masyarakat.

Kali ini dukungan datang dari Partai Garuda. Partai yang sudah dipastikan menjadi salah satu kontestan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 telah menyatakan sikap untuk merapatkan barisan siap memenangkan paslon yang diusung PDI Perjuangan, Golkar dan Hanura.

Bacaan Lainnya

Hal ini juga terungkap pada saat peresmian Sekretariat Tim Kampanye WT-HP, Senin (19/2) di Melonguane. Pada acara yang berlangsung sederhana itu, tampak hadir Ketua DPC Partai Garuda Justes Lindo.

Kehadiran Lindo sekaligus menyatakan resmi dukungan terhadap paslon nomor urut dua (2). Lindo kepada wartawan mengatakan, pengurus DPD dan DPP Garuda memberikan kewenanan pada DPC untuk menyatakan dukungan di daerah masing-masing.

Baca Juga:  Wow..!! Rich Chigga, Rapper Indonesia yang Mendunia Ternyata Putra Kawanua

“Rapat DPD 14 Februari menyimpulkan, DPC masing-masing daerah diberi kewenangan untuk mendukung paslon di Pilkada serentak 2018,” ungkap Lindo.

Untuk itu, Lindo menegaskan pihaknya mengambil sikap mendukung paslon WT-HP pada pesta demokrasi masyarakat Talaud 27 Juni 2018 ini. Menurutnya, dukungan diberikan karena WT-HP memiliki visi dan misi yang selaras dengan Partai Garuda.

“Ya, program ekonomi kerakyatan,” beber Lindo.

Lanjutnya, Talaud harus melahirkan sosok pemimpin baru.

“Dan figur itu ada pada Welly Titah dan Heber Pasiak,” tuturnya.

Dia optimis, ketika terpilih sebagai pemimpin Talaud, WT-HP akan membuat ketertarikan pembangunan di sektor ekonomi. “Mereka memiliki program untuk mensejahterakan masyarakat,” bebernya.
Sementara itu, dukungan Partai Garuda mendapat sambutan baik dari paslon WT-HP. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan Partai Garuda dan mau bersama-sama berujuang dengan kami. Pintu selalu terbuka untuk bersama-sama mewujudkan visi-misi kami dalam mensejahterakan masyarakat,” tandas Calon Wakil Bupati, Heber Pasiak.

(YOUNGKY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *