Kapolres Minsel/Mitra Tatap Muka Dengan Masyarakat Belang dan Pusomaen

  • Whatsapp
Foto: Acara tatap muka Kapolres Minsel/Mitra AKBP Winardi Prabowo dengan masyarakat Kecamatan Belang dan Kecamatan Pusomaen

MITRA, MANADONEWS – Camat Belang Irwan Abdjulu mengapresiasi pihak Kepolisian, Kapolres Minsel/Mitra AKBP Winardi Prabowo yang bisa meluangkan waktu bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Belang dan Pusomaen, yang dihadiri para Hukum Tua, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

“Sebagai pemerintah kecamatan belang saya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Mensel/Mitra yang sudah boleh bertatap muka, memberikan arahan kepada hukum tua dan masyarakat yang ada di kecamatan Belang,” sebut Irwan, Selasa (27/2/2018).

Hal yang sama juga dikatakan Camat Pusomaen Djemmy Walukow. Dia mengatakan, acara tatap muka dengan para hukum tua, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat lebih mengenal sosok seorang Kapolres Minse/Mitra.

“Di samping masyarakat boleh mengenal sosok kapolres AKBP Winardy Prabowo, para hukum tua boleh menyampaikan uneg uneg atau permasalahan di desa masing masing, khususnya masalah Kamtibmas,” tukasnya.

Turut hadir dalam acara pertemuan tatap muka ini, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Winardy Prabowo, Para perwira di lingkungan Polres Minsel, Kapolsek Belang, Camat Belang Irwan Abdjulu SE, Camat Posumaen Djemmy Walukow SE, Koramil Belang.

Baca Juga:  Pelarian 7 Tahun Pelaku Pembunuhan Akhirnya Terhenti

(gerimokobimbing)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *