AgamaBeritaBerita TerbaruBerita Utama

Wapres RI Akan Hadiri Sidang BPMS GMIM

Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla 

MANADO, Manadonews.co.id – Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla dipastikan akan menghadiri pembukaan sidang pemilihan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM di Hotel Novotel, Grand Kawanua (GKIC) International Center, Senin (19/3/2018).

“Bapak Wakil Presiden akan hadir dan membuka sidang pemilihan BPMS GMIM di GKIC Manado,” kata Pnt Albert R Reo, seksi publikasi panitia pelaksana pemilihan BPMS GMIM, Sabtu (10/3/2018).

Hal ini menjawab undangan yang disampaikan langsung, oleh panitia Sidang Pemilihan BMPS GMIM di Kantor Wakil Presiden RI didampingi oleh Gubernur Olly Dondokambey pada Jumat (9/3/2018) di Jakarta.

Untuk menyukseskan pelaksanaan sidang, panitia mengadakan rapat yang diselenggarakan di GMIM Imanuel Wanea dipimpin Wakil Ketua Panitia Pdt. Lucky Rumopa dan Sekretaris Umum Panitia Pdt. Jefry Saisab. Diperkirakan kurang lebih 2 ribu jemaat GMIM dari seluruh penjuru Sulawesi Utara akan hadir dalam pemilihan tersebut.

Setelah pembukaan kegiatan pada Selasa (20/3/2018), acara akan dilanjutkan dengan lapotan pertanggungjawaban BPMS GMIM periode berjalan.

“Keesokan harinya yakni pada Rabu (21/3/2018) nanti, akan dilanjutkan dengan pemilihan BPMS GMIM yang baru dengan sistem e-voting dan yang terpilih akan langsung dilantik,” tegas Pnt Albert.

Ia berharap, pemilihan BPMS tahun ini bisa berjalan sukses sehingga GMIM kedepan dapat menjadi garam dan terang bagi dunia ini.

Exit mobile version