Gerakan Deklarasi Anti Hoax Polres Minsel Raih Peringkat Pertama Jajaran Polda Sulut

oleh

MINSEL, MANADONEWS – Gerakan “Deklarasi Anti Hoax” Kepolisian Resor (Polres) meraih peringkat pertama dalam kegiatan “Deklarasi Anti Hoax” yang dilaksanakan oleh segenap satuan kerja serta Polres se-jajaran Polda Sulut.

Hal tersebut tertuang dalam hasil rapat analisa dan evaluasi bulanan jajaran Polda Sulawesi Utara, Rabu (21/3). Polres Minahasa Selatan mendapatkan rangking pertama setelah berhasil mencatat angka 299 kegiatan “Deklarasi Anti Hoax”. Angka tersebut merupakan angka tertinggi di jajaran Polres se-Polda Sulut.

Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito, bersama seluruh pejabat utama Polda Sulut menyatakan apresiasi atas kinerja jajaran Polres Minahasa Selatan yang telah bekerja keras dalam kegiatan ini.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK menyatakan bahwa prestasi ini membuktikan keseriusan serta atensi yang sangat besar Polres Minsel dalam gerakan nasional anti hoax.

“Luar biasa, Polres Minsel raih rangking 1 se-jajaran Polda Sulut dalam kegiatan deklarasi anti hoax. Terimakasih untuk seluruh personil dan warga masyarakat Minsel yang telah bersama-sama mendukung gerakan nasional anti hoax ini,” ungkap Kapolres.

Baca Juga:  Tugas Awal Tahun Sumendap Minta Kepala Perangkat Daerah Segerah Bedah RKPD

Kapolres mengharapkan deklarasi anti hoax ini dapat terus digelorakan oleh seluruh warga masyarakat sebagai bentuk pernyataan bersama memerangi berita hoax yang beredar di media sosial.

“Berita hoax ini harus diperangi dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas. Jangan mau dipengaruhi dengan konten-konten hoax yang ingin memecahbelah persatuan dan kesatuan kita bersama,” tambah Kapolres.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *