Example floating
Example floating
PemerintahanPolitikTotabuan

Kadis Perikanan Bolmong Ucapkan Selamat HUT Kabupaten ke-64

×

Kadis Perikanan Bolmong Ucapkan Selamat HUT Kabupaten ke-64

Sebarkan artikel ini

Kadis Perikanan Bolmong, Wahyudin Gonibala

 

MANTOS MANTOS

BOLMONG,MANADONEWS,-.Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke-64, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong terus berupaya untuk mendorong daerah yang kaya Sumber Daya Alam ( SDA ) ini lebih maju untuk bisa menuju Bolmong Hebat.

Kepala Dinas (Kadis) Perikanan Wahyudin Gonibala mengatakan, HUT Bolmong kali ini kiranya bisa membuat Bolmong semakin berkembang. Bahkan bersemangat dalam pembangunan daerah, juga terus mengembangkan potensi-potensi yang ada, sehingga kemajuan Bolmong terus dirasakan masyarakat.

”Dengan usia yang ke-64 tahun ini, bukanlah umur yang muda, tetapi ini menunjukan Kabupaten Bolmong sudah matang, baik dalam segi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bolmong khususnya,” ujarnya.

Dirinya berharap, melalui usia ke-64 ini lebih menimbulkan semangat, baik dari Pimpinan hingga ke jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Bolmong. Serta terus menjujung tinggi kebersamaan, bahu membahu untuk memajukan Bolmong. Dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lainnya. Sesuai dengan tema HUT tahun ini ” MELALUI HUT KE-64 KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW,KITA OPTIMALKAN BUDAYA KERJA….KERJA….KERJA….SEBAGAI IMPLEMENTASI VISI MENUJU BOLAANG MONGONDOW HEBAT”.

Beliau tak lupa juga mengucapkan Selamat HUT Bolmong ke-64, kiranya harapan kita semua sebagai warga Bolmong bisa tercapai, bahkan terus terdorong menuju Bolmong yang sejahtera serta berdaya saing.

”Saya mengucapkan selamat HUT ke-64 Kabupaten Bolmong, serta berharap warga terus mendukung setiap program-program yang dicanangkan pemerintah,“tutupnya.
( stvn )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *