Sertijab Camat Kauditan Baru, Bupati VAP:Layani Masyarakat Tanpa Ada Imbalan

  • Whatsapp

AIRMADIDI, MANADONEWS – Serat terima jabatan (Sertijab) Camat Kauditan yang lama dipegang Drs Fentje Umboh Warouw dan diserahkan jabatan Camat yang baru Drs Alpret Pusungulaa, Jumat (23/3) di Kolam Walinouw Tumaluntung Kecamatan Kauditan.

Dalam sambutan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) melalui Kabag Pemerintahan Pemkab Minut Drs Jack Paruntu menyampaikan agar Camat Kauditan yang baru, dapat bekerja secara maksimal terutama dalam melayani masyarakat Kauditan.

“Pesan Bupati layanilah masyarakat tanpa berharap imbalan apa pun. Laksanakan tugas pemerintah dengan baik serta ciptakan keharmonisan dan yang paling penting jaga terus koordinasi,” tutur Paruntu.

Ditambahkan Paruntu, untuk Camat Kauditan baru mampu melakukan pembimbingan terhadap para perangkat desa, terutama dalam mendukung pembangunan.

“Untuk Dana Desa (Dandes) itu harus betul-betul diperhatikan agar tujuannya betul-betul tepat sasaran. Jadi sekali lagi, camat berperan disini untuk membimbing. Untuk camat yang lama, pemerintah mengucapkan terimakasih setulus-tulusnya selama mengabdi membantu pemerintah dalam pembangunan,” terang Paruntu.

Sementara itu, mantan Camat Kauditan Drs Fentje Warouw tak hentinya meminta maaf kepada seliruh perangkat desa, terutama saat dirinya menjabat.

Baca Juga:  Tegas Bupati ROR, Desember Prosentase Vaksinasi Masih Rendah Siap - Siap Hukum Tua Diganti

“Selama 5 tahun 2 bulan saya memimpin Kauditan, tentu banyak cerita diantara kita. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua perangkat desa mulai dari Kumtua, Sekdes dan juga BPD serta PKK yang tak hentinya memberikan dukungan. Terimakasih juga kepada Bupati Minut Vonnie Panambunan dan Wakil Joppi Lengkong yang sudah mempercayakan jabatan yang selesai saya emban ini. Mari kita bantu camat yang baru,” ucap Warouw.

Camat Kauditan yang baru Drs Alpret Pusungulaa berharap dukungan penuh kepada pemerintah desa dan masyarakat, dalam memimpin Kauditan kedepan.

“Untuk membangun Kauditan, dukungan dari semuanya sangat penting, karena saya tidak dapat bekerja sendiri. Dengan jabatan yang dipercayakan Bupati dan Wakil, kami percaya ini bukan kekuatan kami tapi kuasa dari Tuhan,” tutup Pusungulaa.

Sementara itu, Hukum Tua Tumaluntung Ifonda Nusah mengatakan, harapan kami bagi Camat yang baru harus bersinergi dan harus rajin turun di Desa-desa.

“Bersinergi dengan baik dan rajin dengan masyarakat. Terlebih khusus kepada Camat yang baru harus rajin turun di Desa-desa, “ujar Nusah.

Baca Juga:  Walikota Tomohon Hadiri pengutusan Caleg Dari GMIM JMAN PAS

Hadir dalam Sertijab tersebut Asisten 1 Drs Rivino Dondokambey, para Kumtua Kauditan, Sekcam Marto Usubala Ssos, Camat Kema Richard Dondokambey, Camat Kalawat Herman Mengko serta seluruh perangkat Desa Kauditan.(aso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *