Walikota pantau UNBK di SMk keristen 2 Tomohon.

Walikota didampingi para anggota komisi C DPRD Tomohon saat meninjau ujian.

Tomohon manadonews.co.id

Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak dan sejumlah kepala daerah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan Video Conference dengan Gubernur Olly Dondokambey, SE pada Pembukaan Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dengan Penekanan Tombol Token UNBK  di SMK Kristen 2 Tomohon, (02/04).

Tercatat ada 855 peserta UNBK yang tersebar di 7 SMK, baik Negeri maupun Swasta yang ada di Kota Tomohon. Usai melakukan Video Confrence bersama Gubernur, Wali Kota Eman langsung meninjau situasi pelaksanan UNBK yang ada di SMK Kristen 2 Tomohon.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota membakar semangat para siswa siswi peserta UNBK dengan memberikan dorongan serta motivasi untuk kiranya terus konsentrasi dab teliti dalam mengisi soal-soal yang ada.

“Jangan lupa juga, selain rajin belajar utamakan berdoa, kita semua meyakini bahwa doa sangat penting dalam kehidupan kita, selain sebagai membawa ketenangan doa juga memberi kesejukan serta semangat dalam kehidupan,” kata Eman mengingatkan.

Baca Juga:  Bupati Minta Masyarakat Desa Rerer Satu Berdayakan Pasar Rakyat

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, Anggota DPRD Kota Tomohon Ladys F. Turang SE, Erens Kereh AMKL, Syenie Supit dan Dortje Mandagi.

Terpantau ikut mendampingi pula Wali Kota Eman, yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana D. Karwur MKes MSi dan Kepala Bagian Humas dan Protokol  Setda Kota Tomohon Michael Joseph, SSTP MSi. (robby lumi)