Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaDesaMinahasa

Penjabat Bupati Minahasa Minta Pemerintah Desa Dukung Program Pusat

×

Penjabat Bupati Minahasa Minta Pemerintah Desa Dukung Program Pusat

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Bupati Royke Medwoh dengan petani penerima bantuan bibit dan pemenang lomba desa/Foto: manadonews/Nita

TOMPASO BARAT, MANADONEWS – Pemerintah Desa harus mendukung program pemerintah pusat, apalagi saat ini melalui Presiden Joko Widodo, banyak program pemerintah pusat yang diprioritaska untuk pembangunan Desa.

hal itu dikatakan Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA di hadapan Pemerintah Kecamatan Tompaso Barat, para Hukum Tua dan perangkat desa dalam kunkernya di wilayah itu, Kamis (3/5).

MANTOS MANTOS

“Intinya harus ada sinergritas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten agar pembangunan dapat dijalankan dengan baik karena tanpa sinergitas akan terjadi kendala-kendala di lapangan,” tuturnya.

Akhir sambutannya beliau mengajak semua pihak bekerja bersama untuk mensejahterakan masyarakat dan memperjelas komitmen untuk mesukseskan pembangunan di Minahasa.

Baca Juga:  Manajemen Sulut United Beri penjelasan Soal Harga Tiket

Pada Kunker ini turut dilakukan penandatanganan akte hibah tanah pasar Tompaso oleh panitia pengadaan lahan pasar Tompaso bersama saksi-saksi dan mewakili Pemkab Minahasa oleh Kadis Perdagangan. Penyerahan akte hibah dari panitia pengadaan lahan pasar kepada Bupati Minahasa.

Kunker diawali dengan penyerahan hadiah lomba desa tingkat kecamatan dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada perwakilan kelompok tani oleh Mewoh.

Kegiatan dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, M.si, Camat Tompaso Barat Stefry Pandey ST MAP, jajaran pemerintah Kab. Minahasa, Tripika, Hukum tua dan perangkat Desa se Kec. Tompaso Barat, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *