Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

SAS lantik SatGana Tomohon

×

SAS lantik SatGana Tomohon

Sebarkan artikel ini

Wawali saat foto bersama usai pelantikan

Tomohon manadonews.co.id

MANTOS MANTOS

Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melantik Satuan Aksi Penanggulangan Bencana (Satgana) PMI Kelurahan Woloan Tiga, Kecamatan Tomohon Barat, Sabtu (2/6).

SAS, sapaan akrab srikandi yang juga Ketua PMI Kota Tomohon mengungkapkan syulur atas penyertaan Tuhan sehingga pelaksanaan pelantikan dapat berlangsung lancar sebagai wujud komitmen kemanusiaan.

“Pelantikan Satgana ini merupakan yang pertama di Woloan Tiga untuk Kota Tomohon,” katanya.

Menurutnya, pembentukan dan pelantikan Satgana PMI ini tercatat bukan  hanya di Kota Tomohon yang baru pertama kali melainkan di wilayah Provinsi Sulut.

Pembentukan seperti ini, lanjut dia, akan terus dilakukan di kelurahan lainnya di Kota Bunga. Untuk itu, SAS berharap pengurus yang dilantik untuk dapat bekerja bersama sebagai relawan melalui PMI.

Baca Juga:  Polsek Lirung Rutin Gelar Patroli

“Jadi dengan dibentuknya Satgana ini, maka saya harapkan menjadi tanggung jawab untuk kita dalam siaga bencana,” ujarnya.

SAS juga mengatakan, Satgana menjadi bagian penting dalam masyarakat untuk membantu pemerintah dalam upaya penanggulangan bencana maupun tugas kemanusiaan lainnya.

Karena itulah, dia juga berharap agar para anggota yang baru saja dilantik dapat melaksanakan misi kemanusiaan ini dengan penuh semangat dan sukacita.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Ketua PMI Tomohon DR Rommy Mongdong SPd MPd, Wakil Ketua Bidang bencana PMI Tomohon DR Amstrong Sompotan MT, serta pengurus PMI tomohon lainnya. (robby lumi)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *