Yasti Bersyukur Agenda Ramadhan Pemkab Bolmong Sukses

Bupati Yasti berfoto bersama Wakil Gubernur Sulut, Sekprov dan Ketua DPRD Bolmong. (foto/tup)

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), dipimpin Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan wakilnya Yanny Ronny Tuuk STh MM, telah mengelar semua rangkaian agenda pada bulan Ramadan 1439 Hijriah.

bupati Yasti menerima kedatangan Wagub Sulut Steven Kandouw. (foto/tup)

 

Semua rangkaian acara atau kegiatan di bulan suci Ramadan mulai dari berbuka puasa, tarawih keliling di 15 kecamatan, takbiran di lapangan Daagon, sholat Id di Desa Mopuya, hingga open house yang dihadiri Wakil Gubernur Drs Steven Kandow.

“Saya bersyukur semangat umat muslim melaksanakan ibadah puasa cukup tinggi. Untuk itu saya menyampaikan, selamat lebaran mohon maaf lahir dan batin kepada saudara-saudaraku umat muslim. Selamat merayakan Idul Fitri, karena hari kemenangan ini, hari suka cita dimana kita semua berhasil membangun kapasitas diri kita secara rohaniah, bahkan juga secara jasmani sehingga kita sehat dan semangat,” kata bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Baca Juga:  Perizinan di Sulut Diminta Dimudahkan

nampak bupati bolmong saat menggelar open house. (foto/tup)

 

Ia berharap bagi seluruh masyarakat Bolmong, khusunya bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, agar menjadikan momentum bulan Ramadan yang baru saja berlalu untuk memperbaiki diri serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Selain itu, dirinya sangat berharap, kepada seluruh jajarannya dan semua lapisan masyarakat, agar sama-sama mendorong terciptanya kualitas hidup beragama, kualitas hidup bermasyarakat, sehingga pada akhirnya bermuara pada persatuan dan kesatuan serta semangat membangun Kabupaten Bolmong.

para ASN bolmong menyempatkan bersilaturahmi di kediaman Bupati Yasti. (foto/tup)

 

“Saya sangat bersyukur puasa dapat berjalan dengan baik dan bisa sampai ke hari yang fitri penuh kebahagian ini. Selamat hari raya idul fitri 1439 Hijriah. Minal Aizin Wal faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutupnya.
(Adve/stvn)