Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaPolitik

Wakili Bupati, Mangala Hadiri Pelantikan Wakil Ketua DPRD Minahasa

×

Wakili Bupati, Mangala Hadiri Pelantikan Wakil Ketua DPRD Minahasa

Sebarkan artikel ini

TONDANO. MANADONEWS – Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh diwakili Asisten Pemerintahaan dan Kesra Setdakab Minahasa Denny Mangala, Senin (25/6), menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Saudari Ivonne D. Andries S.IP sebagai wakil ketua DPRD kabupaten Minahasa, bertempat Ruang Sidang kantor DPRD kabupaten Minahasa.

Bupati dalam sambutan dibawakan Mangala mengucapkan selamat kepada yang terhormat saudari Ivonne D. Andries, S.IP atas dilantiknya sebagai Wakil Ketua DPRD kabupaten Minahasa sisa masa jabatan 2014-2019.

MANTOS MANTOS

“Semoga momentum ini lebih meningkatkan sinergitas, kebersamaan, dan kerjasama dalam menghasilkan berbagai kebijakan guna memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat demi peningkatan kesejahteraan,” tutur Bupati.

Bupati mengajak seluruh komponen masyarakat kabupaten minahasa selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan serta berpartisipasi aktif dalam rangka mewujudkan minahasa yang lebih hebat.

Baca Juga:  Terkait Mutasi dan Netralitas ASN, Petra Rembang Dapat Wejangan dari KASN

“Banyak harapan dan asa yang digantungkan masyarakat dipundak pimpinan dan anggota dewan yang terhormat untuk diperjuangkan guna kesejahteraan masyarakat Minahasa serta demi kemajuan daerah ini di masa yang akan datang,” tukasnya.

Kata dia, dalam membangun daerah dan kesejahteraan rakyat, Pemerintah memiliki komitmen yang sama untuk mewujudkan tanah minahasa ini sebagai daerah yang unggul di segala lini dengan kondisi masyarakat yang maju, modern dan sejahtera lahir batin.

“Untuk mewujudkan komitmen tersebut dibutuhkan kinerja yang optimal dari pemerintah termasuk didalamnya lembaga legislatif sebagai mitra kerja dalam menghasilkan kebijakan-kebijakan publik yang benar-benar berpihak pada masyarakat,” ujarnta.

Paripurna turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Ventje Mawuntu, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit, SH,MH, Sekretaris DPRD Kabupaten Minahasa Dr. Vicky Tanor, SPi, MSi, anggota Dewan, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S,Sos, jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa, Pdt. Julien Saisab Rotty, STh sebagai rohaniawan, tamu dan undangan.

Baca Juga:  Pimpin Turlap TPA Sumompo, Aaltje Dondokambey Apresiasi Respons Cepat Komisi 3

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *