Roe Srikandi Muda Berjiwa Pejuang, Siap Bawa Amanat Rakyat

oleh
Foto: Dewi Roe ketika berpose bersama Ketua DPC PDPI Mitra yang juga Bupati terpilih pada Pilkada 27 Juni lalu James Sumendap SH, bersama wakil Bupati Jesaja Jocke Legi

MITRA, ManadoNews.co.id Srikandi muda bertalenta dari Desa Molompar, Kecamatan Tombatu Timur, Dewi Faradila Cristy Roe, tengah menjadi buah bibir. Lantaran ikhtiar dan hasratnya untuk membawa amanat rakyat ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra).

Dewi, demikan wanita berparas cantik, darah kelahiran 2 Desember 1995 ini disapa. Berbekal tulus ikhlas dan dukungan penuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Wanita low profile ini telah didorong heterogen elemen masyarakat untuk merepresentasikan harapan publik di gedung DPRD Mitra sebagai calon legislatif dari wilayah pemilihan tiga.

“Jujur saja saya didorong dan tergerak hati memberi diri sebagai wakil rakyat,” tutur Roe dalam sebuah kesempatan wawancara, Jumat (20/7).

Lalu apa motivasi darah muda berparas cantik ini untuk berkecimpung di panggung politik?. “Bukan apa-apa sebenarnya. Ini lebih ke passion saya berjuang demi kemaslahatan orang banyak,” ucapnya dengan raut wajah serius.

Menjadi calon legislatif termuda, rupanya tak membuat Roe bergidik. “Memang ini jajanan baru bagi saya. Tapi saya ambil positifnya saja. Membangun negeri ini tidak pandang tua atau muda. Yang penting semangat dan totalitasnya,” kunci wanita berpostur semampai ini.

(gerimokobimbing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *