Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinutPeristiwa

Fabrik Busa Kwantop Hangus Di Lahap Si Jago Merah, Kerugian 12 Miliar

×

Fabrik Busa Kwantop Hangus Di Lahap Si Jago Merah, Kerugian 12 Miliar

Sebarkan artikel ini

Airmadidi, ManadoNews – Diduga panel
listrik si jago merah mengamuk di fabrik busa Kwantop PT. Kwanlauw Sukses Mandiri di Desa Kawiley Kecamatan Kauditan pukul 14.00 wita kerugian yang dialami perusahaan sebesar Rp.12 Miliar. Hal ini dikatakan Komisaris PT kwanlauw Sukses Mandiri Vence Tatiwu, Selasa (14/8).

“Kerugian yang dialami perusahan sekitar Rp.3 miliar dan kerugian bangunan sekitar Rp.9 miliar jumlah total kerugian sebesar Rp. 12 miliar, “jelas Tatiwu.

MANTOS MANTOS

Dirinya menambahkan, Barang-barang yang ada didalam sudah siap dan tinggal tunggu di drop. Barang semua habis tidak ada satupun diselamatkan.

“Barang-barang semua habis dan tidak ada yang terlselamatkan. Untungnya karyawan 30 orang tidak ada korban dalam kebakaran ini, “ujarnya.

Baca Juga:  Polres Tomohon Gelar Baksos di Rumah Ibadah

Sementara itu Kasat Satpol dan Damkar Drs. Thedore Lumingkewas mengatakan, kejadian berawal dari panel listrik korslet langsung menyerembet didalam fabrik yang penuh dengan busa api langsung besar dan mengaguskan semua.

“Api pertama dari panel listrik dan langsung menyambar kedalam yang penuh dengan busa yang mudah terbakar, “ucap Lumingkewas.

Kasat satpol dan Damkar juga menambahkan, personil Damkar di turunkan Pemkab Minut 5 Unit Damkar, dibantukan dari Damkar Provinsi Sulut 2 Unit, Pemkot Bitung 1 Unit, Damkar Minahasa 1 unit, Basarnas 5 orang, Polsek Kauditan. (aso)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *