Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

Wawali pantau lokasi TMMD

×

Wawali pantau lokasi TMMD

Sebarkan artikel ini

wawali diampingi Saekot bersama Dansem saat meninjau lokasi

tomohonmanadonews.co.id

MANTOS MANTOS

Kelurahan Pangolombian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon dipastikan menjadi salah satu dari 79 lokasi program nasional TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018.

Kepastian ini dibuktikan dengan kedatangan Danrem131 Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP bersama Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh di Kelurahan Pangolombian, Selasa (14/8).

Dijemput dan didampingi Wakil Wali (Wawali) Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan Sekkot Ir Harold Lolowang, Danrem Joseph Giri dan Dandim Jubert Purnama meninjau langsung sasaran lokasi aksi membangun TMMD 2018.

Dituntun Dandim Jubert Nixon Purnama STh, para satgas disebar ke tiga titik proyek yang bakal dikerjakan. Satgas ini merupakan gabungan dari pihak TNI AD, kepolisian, dan masyarakat.

Baca Juga:  Full Spirit Ikut Bela Negara Dengan Menteri Pertahanan

Di hadapan warga Pangolombian, Danrem Joseph Giri memberikan penjelasan panjang lebar soal konsep Tiga Pilar Kebangsaan kepada masyarakat Kelurahan Pangolombian.

“Konsep Tiga Pilar merupakan bentuk sinergitas antara TNI dari Babinsa, Polri yang diwakili Bhabinkamtibmas dan Pemda untuk menciptakan keamananan hingga ke tingkat Desa, Kelurahan,” ujar Danrem.

Oleh karena itu, Danrem Joseph Giri mengharapkan dukungaan dari segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan agar supaya kehidupan berbangsa dan negara dalam bingkai NKRI dapat terus terjaga kondusif.

Sementara itu, Wawali Syerly memberikan apreasi yang tinggi kepada jajaran TNI AD khususnya Korem 131 Santiago dan Kodim 1302 Minahasa atas dipilihnya Kelurahan Pangolombian sebagai lokasi untuk merealisasikan program sasaran TMMD Ke-103.

Baca Juga:  Akibat Aniaya Anak Kecil, Mario Dijemput Tim Totozik

Tampak turut mendampingi Danrem Joseph Giri melakukan peninjauan lokasi tersebut, Kasiter Korem 131 Santiago Kolonel Inf Sarifudin dan Letkol Inf Prantas.

Juga, Asisten Kesejahteraan Rakyat Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi, Asisten Perekonomian Kota Tomohon Max M Mentu SIP MAP, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Alex Karundeng serta jajaran TNI AD, Kepolisian beserta pemerintah dan masyarakat Kelurahan Pangolombian. (Robby lumi)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *