Ini Alasan Kapolres Bolmong Terjunkan Personil di Dumoga

  • Whatsapp

BOLMONG,MANADONEWS,-.Peristiwa penganiayaan dengan barang tajam yang dilakukan oleh lelaki AP alias Andre terhadap korban Anjas Sampouw warga Desa Pinonobatuan Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), pada Jumat (7/9), mendapat perhatian serius dari pihak Polres Bolmong.

Demi mengantisipasi situasi di Dumoga Timur khususnya Desa Pinonobatuan pasca terjadinya kasus tersebut. Maka Kapokres Bolmong AKBP.Gani.F.Siahaan pada Jumat (7/9) langsung memerintahkan KabagOps Kompol Fredy wowor agar segera menurunkan Tim Resmob dan Tambora Polres Bolmong kelokasi kejadian untuk membantu Polsek Dumoga Timur dalam mengamankan situasi.

Bacaan Lainnya

Peristiwa penganiayaan terhadap korban Anjas Sumampouw ini berawal pada acara ulang tahun dirumah keluarga Jemi Umbas. Dimana korban yang turut hadir untuk merayakan ulang tahun tersebut kemudian dianiaya oleh Terduga AP alias Andre dengan barang tajam mengakibatkan lengan kiri korban terkena tusukan benda tajam dibagian kiri lengan korban.

Baca Juga:  Olly Resmikan Gedung Gereja Kalvari Malalayang

“Motif peristiwa tersebut sementara diketahui merupakan dendam lama,’ ujar Gani.

Kapolres Bolmong saat mendapat laporan dari Kapolsek Iptu Nico Tulandi langsung menurunkan Tim Resmob dan Tambora untuk mengantisipasi berkembangnya situasi diwilayah Dumoga.

“Segera ungkap dan tangkap pelakunya,” tegasnya.
(stvn)

Pos terkait