Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaEkonomi & BisnisKelautan & PerikananMinahasa

ROR: Ini Bukan yang Terakhir!

×

ROR: Ini Bukan yang Terakhir!

Sebarkan artikel ini
ROR bersama Pengurus dan anggota Koperasi Mega Elang Laut/Foto: Nita

TONDANO, MANADONEWS – Bertempat di Pantai Pantera Ranowangko, Kecamatan Kombi, Selasa (11/9), Bupati Minahasa Terpilih Ir Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) menghadiri dan menyerahkan bantuan dari Kementerian Kelautan secara simbolis kepada Koperasi Nelayan Mega Elang Laut..

“Kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Roy Octavian Roring dan Robby Dondokambey ROR-RD serta masyarakat, tanpa mendahuli pemerintah, menyampaikan banyak terima kasih kepada KKP sehingga bantuan ini dapat terealisasi,” ungkap ROR.

MANTOS MANTOS

Dikatakannya, ia sebelumnya telah melapor kepada Gubernur Olly Dondokambey terkait agenda ini dan beliau mengatakan untuk menyampaikan terima kasih kepada pihak Kementerian.

“Bantuan ini bukan yang terakhir! Jadi jangan khawatir dan bukan hanya di bagian pantai Timur namun akan sampai ke pantai barat. Tuhan kiranya membantu kita sekalin dan menuntun sehingga Kabupaten Minahasa akan menjadi semakin Hebat kedepan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bangunan SD dan SMP Akan Direnovasi

Hadir dalam kegiatan Kadis Kelautan dan Perikanan Minahasa Ir.Revly Mambu, Kadis Koperasi Joudy Kapoyos, Kapolsek Kombi AKP. Ferdy Palengkahu, Danramil Kombi Kapten Jansen Siahaan serta anggota koperasi Elang Laut.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *