Eman lepas reli wisata rohani

Tomohon manadonews.co.id

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak melepas peserta Rally Wisata dalam rangka HUT ke-70 Jemaat Maranatha Paslaten (J-Man Pas) Wilayah Tomohon Satu di depan Gedung Gereja GMIM Maranatha Paslaten, Sabtu (6/10/2018).

Ketua Panitia HUT ke-70 Jemaat Maranatha Paslaten, Christo Eman memberikan apresiasi atas antusias 170 peserta yang ikut pada kegiatan wisata rohani ini.

Setelah dilepas di kompleks gedung gereja GMIM Maranatha Paslaten, para peserta menyusuri medan menantang namun memesona sebelum finish di perkebunan persawahan Rongkem, Desa Poopo Utara, Kecamatan Ranoyapo, Minahasa Selatan (Minsel).

Wali Kota Eman mengungkapkan, momentum ini merupakan bagian dari rasa syukur atas berkat Tuhan dalam jemaat

Eman pun berkeyakinan jika kegiatan ini pasti akan berdampak baik sehingga juga akan terus memantapkan kebersamaan dalam jemaat didalamnya masyarakat.

“Kita sebagai jemaat tentu dituntut berperan aktif untuk membangun gereja dalam berbagai hal, diharapkan juga jemaat sebagai masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon melalui dukungan atas berbagai program pemerintah Kota Tomohon,” papar Eman.

Baca Juga:  Bupati Minta Masyarakat Desa Rerer Satu Berdayakan Pasar Rakyat

Di lokasi finish, para peserta mengikuti ibadah bersama yang dipimpin oleh Khadim Pdt Evert Tangel STh MPdK selaku Sekretaris Umum BPMS GMIM dan dilanjutkan dengan santap kasih bersama.

Pada kesempatan itu pula, Wali Kota  Eman bersama Sekum BPMS GMIM, Ketua FKUB Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, Kepala Bagian Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP dan masyarakat setempat menanam padi bersama.

Turut mengikuti kegiatan, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt Santje Tangel-Tombeg, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh jemaat GMIM Maranatha Paslaten.( Robby lumi)

 

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6037 votes

This will close in 10 seconds