Example floating
Example floating
ADVETORIALBeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTotabuan

Adanya Dugaan Gratifikasi, KPK Apresiasi Laporan Yasti

×

Adanya Dugaan Gratifikasi, KPK Apresiasi Laporan Yasti

Sebarkan artikel ini

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow saat berfoto bersama KPK.

BOLMONG, MANADONEWS, -Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerima laporan dari Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepardjo Mokoagow terkait adanya dugaan gratifikasi yang dilakukan oleh oknum salah satu perusahaan di Bolmong.

MANTOS MANTOS

“Oknum tersebut sempat Whatsapp kesaya dimana ia ingin memberikan bingkisan namun saya katakan bahwa saya tidak menerima pemberian dalam bentuk apapun, lalu jawabnya ia bu trima kasih”ungkap Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepardjo Mokoagow Selasa (9/10) tepatnya di kantor bupati Bolmong lantai III.

 

Bupati Bolmong saat menyerahkan dugaan gratifikasi ke kpk

 

Lanjutnya, setelah ia kembali kerumah ternyata barang tersebut sudah berada dirumahnya.

“Saya kemudian Wa lagi dia lalu saya katakan saya tidak akan pernah membantu bapak jika bapak ingin menyogok saya. dan terkait hal ini saya akan laporkan ke KPK, agar hal ini jadi ‘Warning’ juga buat perusahan yang lain. Oleh karena itu saya akan sampaikan gratifikasi ini ke kpk, Insya Allah ini jadi pelajaran bagi kita semua.”tutupnya.

Baca Juga:  Pemprov Sulut Serahkan LKPD 2023 kepada BPK

 

Sementara itu salah satu anggota KPK Wilayah Sulut Muhamad Furkon saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan Bupati Bolaang Mongondow.

“Semoga hal ini dapat menjadi contoh yang baik bagi Pegawai Negeri atau ASN yang sudah disumpah jabatan dan sudah menerima gaji dari negara untuk tidak boleh menerima apapun, tindakan ibu bupati ini patut diapreasiasi,” pungkasnya. (Adve/David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *