Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

RD Warning Para Camat

×

RD Warning Para Camat

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si me-warning para camat terkait capaian Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Perkotaan(PBB-P2).

“Capaian PBB-P2 harus melebihi tahun kemarin. Ini merupakan warning bagi para camat, target capaian Realisasi PBB-P2 diberikan waktu sampai tanggal 31 Oktober 2018,” tandasnya saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi (Rakor) pengelolaan PBB-P2 Kabupaten Minahasa Tahun 2018, Selasa (9/10),  di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

MANTOS MANTOS

Kepada para Camat yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh demi terealisasinya Penerimaan PBB-P2, RD memberikan apreasiasi dan ucapan terima kasih.

“Rakor ini sebagai salah satu upaya membantu aparatur guna memahami arti dan makna daripada realisasi PBB-P2 dalam penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan dalam rangka menopang sektor PAD di Kabupaten Minahasa,” tukasnya.

Baca Juga:  Bakal Dihadiri Presiden, Bupati ROR Pimpin Rapat Panita Konferensi Gereja dan Masyarakat PGI

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra sekdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, MSi, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Jan Luntungan, SH dan Camat Se-Kabupaten Minahasa sebagai peserta rapat.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *