Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalPemerintahanTotabuan

Polres Bolmong Pindah Tempat, Ini Isi Telegram Kapolri

×

Polres Bolmong Pindah Tempat, Ini Isi Telegram Kapolri

Sebarkan artikel ini

Kapolres Bolmong, AKBP.Gani Fernando.Siahaan,SiK.MH

BOLMONG, MANADONEWS, -Setelah bertahun tahun lamanya nama Kepolisian Resort Bolaang Mongondow dikenal warga kini nama tersebut berubah menjadi Pores Kotamobagu.

MANTOS MANTOS

Hal ini merupakan kebijakan dan langkah pimpinan Polri dalam menyesuaikan dengan kebijakan Pemerintah dalam Pemekaran wilayah.

Dengan bergantinya nama tersebut di ikuti dengan turunnya Telegram Kapolri Nomor : ST/2597/X/2018, tanggal 14 Oktober 2018,tentang Pengangkatan dan pemberhentian dari jabatan dilingkungan Polri

Dengan demikian Jabatan Kapolres Bolmong yang dipimpin oleh AKBP.Gani Fernando.Siahaan,SiK.MH berakhir.

Dan yang dipercayakan Pimpinan Polri sebagai Kapolres Kota Kotamobagu yang pertama masi di jabat oleh AKBP Gani Siahaan, SIK, MH.

” Saya tentunya sangat bersyukur atas kepercayaan pimpinan Polri kepada saya sebagai Kapolres Kota Kotamobagu yang pertama, Sebagai manusia biasa sekali lagi saya sangat bersyukur atas penyertaan Tuhan kepada saya. saya mohon dukungan dan doa dari saudara saudara”ungkapnya Kapolres Kotamobagu Pertama AKBP Gani Siahaan, SIK, MH. selasa, (16/10/2018).

Baca Juga:  PT Conch Setujui Akomodir Tenaga Lokal Bolmong

Sementara itu diketahui Kepolisian Resor Bolaang Mongondow akan berpindah tempat ke Ibu kota Kabupaten Bolaang Mongondow di Lolak. (David).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *