Bupati ROR Ucapkan Terima Kasih kepada Christ Pusung

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) mengucapkan terima kasih kepada AKBP Christ Pusung, SIK atas dedikasi selama menjadi Kapolres Minahasa.

Hal ini dikatakan ROR saat menghadiri acara syukuran perpisahan Kapolres di gedung Tansatrisna, Polres Minahasa, Selasa (30/10).

“Terima kasih selama ini ciptakan keamanan yang baik, terima kasih juga sudah memimpin dan melayani dengan baik selama menjabat Kapolres Minahasa, selamat bertugas di tempat yang baru,” kata ROR.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Pusung.

“Saya melaksanakan tugas kebanyakan di lapangan, dan kebanyakan tugas di daerah konflik, mulai dari Aceh, Timor-timor, Poso, Papua, syukur bisa berjalan dengan baik. Semoga usai saya menjabat sebagai Kapolres Minahasa, Minahasa aman, karena Minahasa tanah perjanjian dan tanah diberkati,” tuturnya.

Diakuinya selama tugas di Minahasa banyak kesan, begitu masuk memang langsung konsentrasi dengan pilkada, Puji Tuhan bisa berjalan dengan baik, berbicara kriminal di Minahasa berbicara angka menurun jauh, ini kebanggaan kita semua.

“Tiap hari saya turun ke desa memberikan arahan untuk keamanan Minahasa. Kebanggaan saya memimpin Kapolres selama 1 tahun, Kapolda tanya bagaimana trik menurunkan angka kriminal, setiap Rapat, Kapolda selalu memuji saya dan saya mempertahankan keamanan di Minahasa,” katanya.

Baca Juga:  Bupati Mitra Safari Ramadhan di Masjid Arrahman Liwutung

“Terima kasih kepada Bupati dan Wabup serta Forkopimda, masyarakat dan seluruh anggota sudah bekerjasama selama saya menjabat sebagai Kapolres Minahasa,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si, Sekda Jeffry Korengkeng, mantan Bupati Minahasa Jantje Sajow serta Forkopimda.

Nita