Panelewen dan Keluarga Didoakan Sukses Pimpin RSUP Kandou Manado

MANADO, Manadonews.co.id — Pimpinan baru Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Dr. R. D. Kandou Manado, Dr. dr. Jimmy Panelewen SpB-KBD beserta keluarga, didoakan oleh para pastor dan pendeta. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam sebuah misa syukur yang digelar di Gereja Oikumene Lukas, RSUP Prof Kandou, Jumat (9/11/2018) pagi.

Perayaan ekaristi tersebut dipimpin Sekretaris Keuskupan Manado, Pastor John Montolalu. Di dalam misa ini, Keluarga Panelewen-Rotty didoakan para pastor dan pendeta supaya dapat menjalankan tugas kepemimpinan ini dengan baik dan sukses.

Para pemuka agama tersebut mendoakan Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD maupun Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) dr Sandra Rotty beserta anak tercinta.

Panelewen dalam sambutannya mengungkapkan syukur karena rangkaian pelantikan, serah terima jabatan, hingga misa syukur boleh berjalan dengan baik.

“Saya mengucap syukur untuk pelaksanaan misa ini dapat berjalan dengan baik. Terima kasih untuk semua yang telah mendoakan saya dan keluarga, Tuhan Memberkati kita semua” ujar Panelewen.

Baca Juga:  Hebat, Pemeriksaan Radiologi di RSUP Kandou Kini Lebih Cepat

Pelaksanaan misa syukur yang diikuti keluarga besar RSUP Prof Kandou, juga diapresiasi Panelewen karena tujuan utama pelayanan oikumene bisa dipertahankan Gereja Oikumene Lukas RSUP Prof Kandou ini.

Di sisi lain, Panelewen berharap team work yang sudah terjalin selama ini di RSUP Prof Kandou dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, terlebih dalam hal pelayanan kepada pasien dan keluarga. Sebelum misa syukur, para tokoh agama mendoakan juga ruang kerja Dirut di gedung utama RSUP Prof Kandou

Hadir dalam misa syukur tersebut, Ketua SPI Dr dr David Kaunang SpA(K), Ketua Tim Kerohanian dr Herman Kereh SpB, pejabat struktural dan fungsional, para ketua KSM, dokter, perawat, tenaga kesehatan lain, dan tenaga administrasi, serta sejumlah undangan.