Hasrul Imbau PPK Jaga Independensi dan Integritas

Komisioner KPU Bolmong Hasrul Dumambow

BOLMONG,MANADONEWS,-Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang semakin dekat, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di imbau untuk dapat menjaga Independensi dan Integritas dalam tugas dan tanggung jawab kerja

Sesuai dengan regulasi dan kode etik dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya.

Hal ini sebagaimana disampaikan Komisioner KPU Bolmong Hasrul Dumambow saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (4/1).

Ketua Divisi Sosialisasi Partisipasi Masyarakat (Parmas) dan SDM ini juga mengatakan bagi PPK yang baru dilantik agar dapat memiliki sikap jujur, adil, mandiri serta dapat melaksanakan seluruh proses tahapan Pemilu  secara maksimal.

“Suksesnya pemilihan itu dilihat dari berjalannya seluruh proses dan tahapan tanpa persoalan serta tercapainya target partisipasi pemilih”ungkapnya.

Selanjutnya ia meminta agar seluruh anggota PPK untuk memiliki Komitment yang tinggi dalam mensukseskan Pemilihan Umum 2019  sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Mari sama-sama kita sukseskan pemilu 2019 secara aman dan damai”ajaknya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu isu atau informasi-informasi yang tidak benar (hoax) dan tidak turut ikut serta menyebarkan berita bohong.

Baca Juga:  Pererat Toleransi, SMP N 1 Poigar Segera Rayakan Ibadah Perayaan Natal

“Saya berharap warga Bolmong untuk tidak mudah mempercayai apalagi langsung membagikan informasi yang belum diketahui secara pasti kebenaranya”tutupnya.(David)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3234 votes

This will close in 10 seconds