Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

Tomohon Bakal Wakili Indonesia Di Pameran Bungga di Goyang Soul KorSel.

×

Tomohon Bakal Wakili Indonesia Di Pameran Bungga di Goyang Soul KorSel.

Sebarkan artikel ini

Tomohon manadonews.co.id

Kota Tomohon akan mendapatkan 1 booth atau 1 stand pameran dalam Pameran Bunga Internasional di Goyang setiap tahunnya. Hal ini sebagaimana terkuak dalam pertemuan antara pihak Pemerintah Kota Tomohon dengan Goyang International Flower Foundation (GIFF) yang adalah Lembaga Eksebisi Bunga International Kota Goyang yang terletak di sebelah tenggara Seoul Korea Selatan, Rabu (30/1/19) di Show Window Kelurahan Kakaskasen Satu Kec. Tomohon Utara.

MANTOS MANTOS

“Dalam pertemuan tersebut sudah dinyatakan bahwa kota Tomohon akan mendapatkan 1 booth atau stand pameran dalam Pameran Bunga Internasional di Goyang yang tiap tahunnya dilaksanakan pada bulan April hingga Mei. Pada pameran itu, seluruh bunga di seluruh dunia akan di pamerkan dengan kunjungan penonton hingga 500ribuan orang,” tukas Sekretaris Kota Tomohon Ir. HV Lolowang, MSc.

GIFF memberikan kesempatan menampilkan bunga-bunga dari kota Tomohon, sekaligus dengan miniatur rumah panggung dari Tomohon untuk diperkenalkan ke dunia internasional pada ajang Goyang International Flower Festival.

Untuk diketahui, ada 9 negara yang masuk dalam Council of Asian Flower Exhibition (CAFE), dan salah satunya adalah Indonesia dan Korea Selatan. Dalam ajang ini, Kota Tomohon merupakan satu-satunya perwakilan dari Indonesia.

Pertemuan ini dihadiri Sekretaris Daerah Ir HV Lolowang MSc yang didampingi Kadis Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Steven A Waworuntu SSTP, Kadis Pariwisata Masna JM Pioh SSos serta jajaran dan Kepala Balai Karantina Kls Ia Manado Ir Junaidi MM. (robby lumi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *