Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

Pemkot Tomohon dan LPKA Tomohon Gelar MOU

×

Pemkot Tomohon dan LPKA Tomohon Gelar MOU

Sebarkan artikel ini

Tomohon manadonews.co.id

Terobosan baru dilakukanPemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon. Rabu (30/1/2019), bertempat di kantor Dispora dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas IIb Tomohon.

MANTOS MANTOS

Kepala Dispora Tomohon Drs Florensius Ventje Karundeng dan Kepala LPKA Tomohon Tjahja Rediantana BcIP SH MH menandatangani langsung perjanjian kerja sama sebagai hasil tindak lanjut pertemuan yang dilaksanakan waktu lalu terkait pembinaan kepribadian dan kepemudaan anak binaan di LPKA Tomohon.

‘’Tentunya, mewakili Pak Wali Kota Tomohon, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama ini. Kiranya bisa memberikan yang terbaik bagi generasi muda kita di masa mendatang,’’ tukas Karundeng.

Sementara Kepala LPKA Tomohon Tjahja Rediantana BcIP SH MH mengapresiasi Pemkot Tomohon dalam hal ini Dinas Kepemudaan dan Olahraga yang dengan cepat merespons program dari LPKA Tomohon terkait pembinaan kepribadian ini.

‘’Ini merupakan babak baru bagi kami dengan Pemerintah Kota Tomohon. Semoga memberikan manfaat yang besar bagi generasi muda kita,’’ tukas Rediantara didampingi Koordinator Humas LPKA Tomohon, Marla Shanty Mait SPsi. (robby lumi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *