Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManado

Walikota Manado Melayat Korban Banjir dan Tanah Longsor

×

Walikota Manado Melayat Korban Banjir dan Tanah Longsor

Sebarkan artikel ini
Walikota Vikcy Lumentut melayat salah satu korban/foto: Pem-Hum

MANADO, MANADONEWS – Walikota Manado Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA, mengunjungi serta melayat para korban banjir dan tanah longsor di Kombos Timur, Tuminting dan Taas, Jumat (01/02).

Setelah dari pagi sampai sore hari turun langsung melihat kondisi di beberapa titik yang terkena dampak bencana, Walikota segera melayat ke rumah duka para korban banjir dan tanah longsor sembari menguatkan keluarga yang ditinggalkan.

MANTOS MANTOS

Pertama Walikota mengunjungi korban Richard Ridik Panabone, (5) pada keluarga Panabone – Nilahi. warga kelurahan Kombos Timur, Lingkungan III, Kecamatan Singkil yang meninggal karena terseret air deras. Di depan keluarga korban, Walikota menyatakan turut berdukacita sedalam-dalamnya.

Selanjutnya Walikota mrenuju rumah duka korban tanah longsor Natalia Lapian (1) warga Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting yang ditemukan meninggal pada ayunan tempat tidur di dalam rumah.

Lumentut berharap keluarga dimampukan dan meminta kepada keluarga bersabar dan tabah atas musibah yang dialami anak mereka.

Selanjutnya Walikota melayat Jon Tinofer Duarmas (45), keluarga Duarmas – Parengkuan, warga Kelurahan Taas Kecamatan Tikala, yang ditemukan tak bernyawa setelah tertimbun tanah longsor di dapur rumahnya.

“Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan,” ungkap Walikota pilihan rakyat dua periode itu.

Walikota mengimbau warga yang bermukim di wilayah bencana agar segera mengungsi ke tempat yang lebih aman.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat terutama yang tinggal di bantaran sungai dan daerah rawan longsor dan banjir, harap segera mengungsi ke lokasi yang lebih aman, sehingga tidak ada lagi korban, mari kita semua berdoa untuk keselamatan seluruh masyarakat kota Manado” tutup Walikota Vicky Lumentut.(Pem-Hum)

Fian
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *