Example floating
Example floating
Kotamobagu

Cari Lahan 1 Hektar, Pemkot Kotamobagu Bangun 50 Unit Rumah Khusus ASN

×

Cari Lahan 1 Hektar, Pemkot Kotamobagu Bangun 50 Unit Rumah Khusus ASN

Sebarkan artikel ini

MANADONEWS, KOTAMOBAGU— Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kotamobagu hingga saat ini masih melakukan penjajakan untuk pengadaan lahan, guna pembangunan rumah khusus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

 

MANTOS MANTOS

Kepala Dinas PRKP Kotamobagu, Imran Amon mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penjajakan  pengadaan lahan. “Lahan yang kita butuhkan sekitar 1 hektar. Dimana, saat ini kita terus melakukan penjajakan untuk pengadaan lahan tersebut,”ungkapnya, Selasa (05/02/2019).

Lanjut amon, bagitu lahan didapat pihaknya akan langsung melakukan pengimputan anggaran untuk memasukan pengadaan lahan tersebut. “Kalau tidak ada halangan, akan dimasukan dalam rancangan APBD perubahan tahun 2019 ini,”katanya.

Baca Juga:  Melihat Potensi Air Berlimpah, Mudatsir Bangun Kolam Pemandian di Desa Moyag

Amon juga menjelaskan, pembangunan rumah khusus ASN tersebut merupakan program Pemerintah Pusat, khususnya Kementerian PUPR. Untuk kotamobagu sendiri mendapatkan jatah sekitar 50 unit rumah yang antinya akan diperuntukan bagi para abdi negara di daerah itu.

(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *