Pemuda Asal Sulut Raih Juara Terbaik Dua Pembuatan Vlog Penerimaan Polri “Bebas Calo”

MANADO,MANADONEWS – Salah seorang videographer asal Pineleng, Sulut bernama Melcadot (23) merasa bangga, pasalnya hasil karya vlognya mampu meraih prestasi di kancah nasional yakni meraih juara kedua terbaik pembuatan vlog Penerimaan Polri untuk kategori umum yang digagas oleh pihak SSDM Polri, beberapa waktu lalu.

Adapun penghargaan diberikan oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto kepada yang bersangkutan, saat Rakernis Fungsi SDM Polda Sulut dan jajaran, di aula Tribrata Polda Sulut, Kamis (21/2/2019).

Vlog tersebut berisikan video kreatif untuk mengajak masyarakat khususnya anak muda menjadi anggota Polri, tanpa perantara atau calo dan percaya pada diri sendiri.

“Terima kasih buat Polri yang telah membuat acara seperti ini dan bisa mengapresiasi hasil saya, semoga hal ini bisa membuat masyarakat lebih kreatif lagi dalam membuat vlog,” ujarnya.

Ia juga sangat setuju proses penerimaan Polri harus dijalankan dengan transparan dan tanpa calo. “Jaman sekarang jangan ada calo penerimaan, sangat tidak bagus,” tandas Melcadot. (Sumber:Humas Polda Sulut/nando)

Baca Juga:  Dibuka Langsung Presiden Jokowi, Ketua TP-PKK Dan Wakil Ketua TP-PKK Sulut Hadiri HKG Ke-46 Di Jakarta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *