Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPolitik

Jeane Laluyan Tampil Brilian Saat Orasi Kampanye Tertutup PDIP

×

Jeane Laluyan Tampil Brilian Saat Orasi Kampanye Tertutup PDIP

Sebarkan artikel ini
Jeane Laluyan (tengah) bersama Ketua DPC PDIP Kota Manado Richard Sualang dalam Kampanye Terbatas PDIP Wenang Wanea di Aula Montini (06/03/2019). (foto: VR/MN)

MANADO, Manadonews.co.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Manado menggelar kampanye terbatas untuk para calon anggota legislatif (caleg) daerah pemilihan Manado 2, Kecamatan Wenang dan Kecamatan Wanea.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Montini, Kelurahan Wenang Selatan pada Rabu, 6 Maret 2019.

MANTOS MANTOS

Ribuan pengurus, kader dan simpatisan memadati gedung yang berada di ruas Jalan Sam Ratulangi, Manado tersebut.

Dalam kesempatan tersebut 9 caleg PDIP dapil 2 Kota Manado yang meliputi Kecamatan Wenang dan Kecamatan Wanea diberikan kesempatan masing-masing 3 menit untuk menyampaikan orasi politiknya.

Caleg nomor urut 6 atas nama Jeane Laluyan dinilai tampil sangat memukau dalam panggung tersebut.

Dalam orasi politiknya JL sapaan akrab Jeane Laluyan menyatakan dirinya akan sungguh-sungguh bekerja untuk rakyat, tidak hanya sebagai pelengkap kuota 30% perempuan.

Baca Juga:  Dharma Pertiwi Daerah M Laksanakan Olahraga dan Bazar

“Jika Tuhan berkenan saya akan bekerja dan mewakili aspirasi rakyat yang telah memilih saya, tidak hanya sekedar memenuhi kuota 30% perempuan tapi menjadi mata, telinga dan corong rakyat” ujar Jeane Laluyan.

Selain itu JL juga menyampaikan bahwa selain bekerja untuk dirinya, JL juga akan bekerja untuk kebesaran partai dan memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin.

“Saya bekerja tidak hanya untuk diri saya, tetapi untuk kebesaran partai dan tentunya memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01. Tujuannya untuk kepentingan rakyat kecil,” tambah Jeane Laluyan.

Dolfi Taliwongso salah satu simpatisan yang hadir dalam kesempatan tersebut memuji penampilan Jeane Laluyan saat menyampaikan orasi dalam kegiatan kampanye tersebut.

Baca Juga:  Rakerda PDI Perjuangan Dibuka Megawati, SWM Didaulat Baca Teks Pancasila

“Luar biasa penampilan ibu Jeane Laluyan, tampil percaya diri, menguasai audience dan bicara apa adanya,” ujar Dolfi yang turut diamini Rio Sanger warga Bumi Beringin.

Keduanya pun semakin yakin untuk memilih Jeane Laluyan untuk menjadi anggota legislatif di DPRD Kota Manado dari dapil Wenang-Wanea.

Dalam kampanye tersebut hadir Ketua DPC PDIP Kota Manado dr. Richard Sualang, Wakil Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara Janes Parengkuan, Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Sulawesi Utara Adriana Dondokambey serta para caleg PDIP Dapil Kota Manado dan pengurus DPC, ranting dan anak ranting.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *