Ketua Tim Pemenangan Optimis MG5 Raih Suara Terbanyak

TOMOHON, MANADONEWS – Melisa Gerungan diyakini dapat meraup suara signifikan pada Pemilu Legislatif 2019.

“Saya optimis figur Melisa Gerungan dapat meraup suara terbanyak di Dapil VI Minahasa Tomohon,” tandas Ketua Tim Drs. Keys Kainde SE usai pelantikan Tim Pemenangan oleh Melisa Gerungan di sekretariat rumah aspirasi Melisa Gerungan Kelurahan Matani 1 Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu (9/3).

Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Melisa Gerungan yang mengusung jargon MG5 itu, yang sudah memilih dirinya sebagai ketua Tim Pemenangan.

“Ini merupakan tantangan dan tanggung jawab besar yang harus disertai dengan semangat kerja yang tulus untuk mencapai target kemenangan yang maksimal di Kota Tomohon,” tukasnya.

Imbuhnya, dengan strategi yang telah dirumuskan dan sudah mulai diterapkan, meski Tomohon dikenal sebagai basis Partai Golkar, MG5 akan dapat meraih suara terbanyak.

Kainde mengungkapkan MG5 adalah figur yag sudah sangat dikenal baik oleh masyarakat Kota Tomohon.

“Beliau adalah warga Kota Tomohon dan KTP alamat Kelurahan Matani Satu,” katanya.

Baca Juga:  PILKADA SULUT: PDIP Bolsel Matangkan Pemenangan BERKAH dan Olly-Steven

“Untuk itu saya mengajak seluruh tim untuk dapat bekerja dengan baik dan dapat membuktikan kemenangan ibu Melisa dengan fakta dan data, apa lagi figur muda dari PDIP ini sangat potensial untuk Tomohon ke depan. Mari kita Doakan dan dukung bersama,” kuncinya.

Sebelumnya, MG5 memberi apresiasi dan bangga kepada Tim Pemenangan yang sudah memberi diri dan siap memenangkan MG5 di Kota Tomohon.

“Tentunya jika Tuhan mengijinkan saya duduk di kursi DPRD Provinsi saya akan bekerja sebaik mungkin untuk mengawal visi misi dan aspirasi Masyarakat Tomohon di DPRD Provinsi, tak hanya itu sebagai kader PDIP saya juga siap bekerja lebih baik untuk memenangkan PDIP di Kota Tomohon,” ujarnya.

Untuk sekretaris Tim Pemenangan dipercayakan kepada Jerry Gumerung, SH.

Yunita