Ini Kata Tatong Bara Saat Menghadiri Perayaan HUT KCK dan BUMN

KOTAMOBAGU, MANADONEWS— Walikota Kotamobagu Tatong Bara menghadiri perayaan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 73 dan Hut Kementerian BUMN ke 21. Serta dipercayakan sebagai tuan rumah yang dipusatkan di Lapangan Boki Hotinimbang, Rabu (10/4/2019).

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi karena Kota Kotamobagu dipercayakan untuk pelaksanaan kegiatan HUT Kartika Candra Kirana dan HUT Kementerian BUMN. “Apresiasi kami kepada TNI dan BUMN. Ini sinergitas yang baik dari TNI, BUMN, Pemerintah dan Masyarakat. Alhamdulillah Kotamobagu mendapatkan kegiatan ini,” ucap Wali Kota.

Lanjut Wali Kota, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Kotamobagu.“Mari kita manfaatkan kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan yang sama akan dipercayakan kembali untuk dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Sementara itu, Kasrem 131 Santiago, Kolonel Inf Rudolf Toar Manopo, berharap kegiatan tersebut bisa memberikan dampak positif.“Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat Kotamobagu. Dalam peringatan HUT ini juga dilaksanakan pembagian sembako dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” kata Rudolf.

Baca Juga:  Ini Yang Ditemukan Ditas Pelajar Saat Satpol-PP Sulut Gelar Razia

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow, Ketua PN Kotamobagu, unsur Forkopimda serta pimpinan Cabang BUMN se Kotamobagu.

(Advetorial/MLS)

 

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
5818 votes

This will close in 10 seconds