Example floating
Example floating
BeritaKotamobagu

Wawali Kotamobagu Berkunjung ke PLN UP3 Kotamobagu

×

Wawali Kotamobagu Berkunjung ke PLN UP3 Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, MANADONEWS — Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Selasa (16/4/2019) meminta agar pasokan listrik aman saat hari pencoblosan.

Hal tersebut disampaikan Wawali Kotamobagu saat mengunjungi Kantor PLN UP3 dalam rangka mengecek kesiapan kapasitas pasokan listrik saat pemilu serentak 17 April 2019, esok.

MANTOS MANTOS

Dalam pertemuan dengan Kepala PLN UP3, Meyrina Paulina Turambi, Wakil Wali Kota menyampaikan Pemerintah Daerah Kotamobagu meminta pasokan listrik aman saat hari pencoblosan.

“Pemerintah daerah meminta kepada pihak PLN UP3 Kotamobagu agar saat proses pemungutan hingga penghitungan suara, sampai pada proses rekapitulasi ditingkat kecamatan nanti tidak ada pemadaman listrik,” ujar Nayodo.

Menanggapi permintaan Pemkot Kotamobagu tersebut, Manager PLN UP3 Kotamobagu, Meyrina Paulina Turambi, mengatakan pihaknya sudah siap dan siaga terkait pasokan listrik selama Pemilu.

“Dari H-7 sampai H+7 petugas juga siap 1×24 jam. Dan untuk jadwal pemadaman serta pemeliharaan pun sudah kami stop sejak dari Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), kecuali yang mendesak,” terangnya.

Dikatakannya, secara keseluruhan jaringan sudah aman, kecuali jika terjadi kendala force majeure atau faktor gangguan alam.

“Kita juga telah menyiapkan genset untuk KPUD bilamana terjadi faktor force majeure,” ungkapnya.

“Secara sistem dan pasokan semuanya lancar. Semoga cuaca juga baik agar tidak mengganggu pasokan listrik. Semoga juga pesta demokrasi juga berjalan dengan baik, lancar dan aman,” pintanya.

(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *