Tema Orang-Orang Terpilih, “Warong Bacirita” Hadirkan Febi Febiyola dan Frankie Sihombing

MANADO, Manadonews.co.id – Acara talkshow “Warong Bacirita” akan kembali mengudara untuk menghibur warga Sulawesi Utara.

Kali ini acara tersebut akan dibalut dalam sebuah konsep yang berbeda, yaitu live talkshow dan live music.

Acara tersebut rencana nya akan digelar di Cabal Resto & Dining, Kawasan Mega Mas, Kota Manado pada Senin (13/05).

Hal ini dibenarkan oleh produser acara yaitu Victor Rarung dan Felix Palenewen.

“Warong Bacirita akan tampil beda tanggal 13 Mei nanti. Kami mengangkat tema “Orang-orang Terpilih. Kampanye Revolusi Mental,” ujar Victor dan Felix yang dikenal sebagai mantan penyiar ternama di salah satu stasiun TV lokal di Sulawesi Utara.

Menurut Victor dan Felix, acara tersebut juga akan menghadirkan KeyNote Speaker yaitu Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Rencana nya Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur akan menjadi salah satu pembicara. Selain itu kami juga menghadirkan pasangan artis Frankie Sihombing dan Febi Febiyola” ujar keduanya.

Event ini juga didukung penuh oleh Telkom Indonesia. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Manager Government Enterprise Service (GES) PT Telkom di Manado, Matius Yudith Santoso.

Baca Juga:  Bupati Bolmong Minta Pembinaan Kelompok UP2K Perlu Dilakukan Secara Rutin

“Telkom sangat mendukung kegiatan ini karena memberikan dampak positif bagi warga Sulawesi Utara” ujar Matius.

Telkom sebagai penyedia layanan internet terbaik saat ini, akan memfasilitasi jaringan yang terbaik untuk kenyamanan warga Sulawesi Utara dalam mengakses kegiatan ini.

Event ini juga akan ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube “Warong Bacirita” serta fanpage Facebook “Monday Nine – Frankie Sihombing”, “Warong Bacirita” dan “Tribun Manado”.