Bupati Bolsel dan H2M Safari Ramadhan di Momalia

 

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru,S.Pt bersama Ketua LPTQ Provinsi Sulut Haji Herson Mayulu,SIP berbuka puasa dan safari Ramadhan di Masjid An Nur Desa Momalia I Kecamatan Posigadan, Senin (13/5/2019).

Dalam ceramah agama H2M mengatakan ramadhan kali ini mari kita jadikan sebagai muhasabah dan bersyukur atas diri kita yang masih di pertemukan dengan ramadhan tahun ini.

“Kita bertafakur kepada Allah SWT atas nikmat umur yang diberikan, karena telah banyak saudara kita bahkan org tua kerabat kita yang tahun lalu masih bersama kita dan tahun ini mereka telah tiada,” ujarnya.

“Untuk itu dalam ramadhan ini mari kita perbanyak dzikir dan bertaqwa kepada Allah SWT. Taqwa dalam artian melaksanakan apa yang diperintahkan dan meninggalkan yang dilarang,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Kamaru saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa tim safari ramadhan pemkab Bolsel terbagi atas satu tim khusus yg tergabung dalam Forkompinda.

“Tujuh tim pemda. Tim ini dalam safari di samping memberikan ceramah hikmah ramadan, juga memberikan sedekah bantuan masjid di 81 desa dengan masing-masing Rp 5 juta. Tahun ini juga pemda bekerja sama dengan basnaz dan memberikan bantuan bagi kaum duafah,” katanya.
(Bobby)

Baca Juga:  Tahun Ini, Pemkab Bolsel Usulkan 621 CPNS dan 320 P3K

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *