Example floating
Example floating
Berita TerbaruMitra

Benarkah Sejumlah Pejabat Terancam Terpental di Lingkungan Pemkab Mitra?

×

Benarkah Sejumlah Pejabat Terancam Terpental di Lingkungan Pemkab Mitra?

Sebarkan artikel ini

MITRA, ManadoNews.co.idBeredar kabar ada sejumlah pejabat terancam terpental alias non job, jelang dilakukannya rotasi jabatan di lingkungan pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Sumber kredibel media ini menyebutkan, lebih kurang bakal ada tiga orang pejabat eselon dua yang saat ini menduduki jabatan kepala perangkat daerah terancam jabatannya.

MANTOS MANTOS

“Apakah ini karena kinerja mereka yang belum maksimal atau faktor like dis like (suka tidak suka), pastinya jika mereka bakal di rumahkan semua yang jelas sudah ada alasannya,” beber sumber baru-baru ini.

Sesuai informasi, masih menurut sumber, yang diperolehnya, tiga pejabat yang dimaksud yaitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, serta Kepala Dinas Pehubungan.

Baca Juga:  Pemprov Bakal Kembangkan Home Stay

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sartje Taogan, ketika ditanya soal adanya pejabat yang bakal di rumahkan tak menampik soal itu.

“Semua masih dalam proses dan tidak menutup kemungkinan. Tunggu saja hasilnya. Prinsipnya mekanisme rolling dilakukan sesuai aturan dan dalam pengawasan KASN,” pungkasnya.

(gerimokobimbing)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *