Bupati Bolmong Dukung Penuh Perkemahan Pemuda Remaja KGPM Se-Indonesia

BOLMONG,MANADONEWS,-Acara Pembukaan Perkemahan Pemuda Remaja KGPM se-Indonesia diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Tedius Batasina.

Acara tersebut kemudian di isi dengan Tarian Kabela,  tarian ini dikenal sebagai tarian penjemputan tamu, yang berasal dari Kabupaten Bolaang Mongondow Sulawesi Utara.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Asisten I Pemkab Bolmong  Derek Panambunan yang mewakili Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow.

Usai Pelaksanaan Ibadah, Asisten I Derek Panambunan membuka Kegiatan Perkemahan Pemuda Remaja KGPM se-Indonesia, Selasa (25/6/2019) tepatnya di desa Mariri Baru Kecamatan Poigar.

Dalam sambutannya Panambunan menyampaikan beberapa hal kepada peserta perkemahan yang hadir saat itu.

“Jangan pernah berkata bahwa saya masih muda, tetapi jadilah seperti Daniel yang bukan hanya memiliki kecerdasan tetapi juga kejujuran itulah yang harus dimiliki pemuda remaja, seperti tema yang diambil saat ini anak muda yang kuat dan berhikmat,” ungkapnya.

Selain itu ia menyampaikan beberapa pesan Bupati Bolmong terkait penjagaan keamanan di lokasi perkemahan.

“Kemarin saya dipanggil dan di perintahkan bupati untuk menghadiri acara pembukaan, beliau sebenarnya memiliki kerinduan untuk hadir namun karena adanya tugas luar sehingga belum bisa menghadiri acara perkemahan. Tetapi Bupati berpesan kepada Sangadi agar selalu berkoordinasi dengan kapolsek, Danramil dalam penjagaan keamanan di lokasi perkemahan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ini Sebabnya DPRD Bolmong Dipilih Sebagai Tempat Belajar Gorut

Tak hanya itu menurutnya kegiatan tersebut juga disambut dengan penuh sukacita oleh Pemerintah Kabupaten Bolmong.

“Bupati mendukung penuh serta menyambut dengan sukacita terkait pelaksanaan kegiatan perkemahan ini,” jelasnya.

(Adve)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
399 votes

This will close in 10 seconds